We Care, Kita Peduli Ayo Jaga Lingkungan Kita Bersih dan Hijau

Emisi Gas Rumah Kaca Jepang Turun 6,2%

Polusi gas rumah kaca Jepang turun 6,2 persen pada tahun terakhir ini. Resesi finansial terburuk dalam beberapa dasawarsa sebagian besar memberikan kontribusi terhadap pengurangan emisi. seperti dilaporkan planetark.

Emisi pada tahun pertama Protokol Kyoto untuk Jepang wajib mencapai 1.286 milyar ton CO2 setara, dibandingkan dengan revisi 1.371 miliar ton pada tahun sebelumnya berakhir pada bulan Maret 2008, sebuah rekor tinggi.

The 2008/09 Angka ini mendekati tujuan Kyoto untuk lima emitor terbesar dunia sekitar 1.186 miliar ton per tahun.

Pemerintah dan perusahaan telah membeli ratusan juta ton emisi offset, membantu negara memenuhi target Kyoto 2.008-12 transaksi bernilai miliaran dolar pada harga saat ini.

"Angka menunjukkan kita saat ini pada tingkat yang cukup (rendah) cukup untuk mencapai target," kata Yasuo Takahashi, yang memimpin kementerian lingkungan kebijakan perubahan iklim divisi.

"Tapi kita tidak mengatakan bahwa kita tidak perlu lagi untuk melaksanakan rencana memotong emisi," katanya dalam jumpa pers setelah data dirilis. "2008/2009 adalah tahun yang tidak biasa."

Dengan deflasi diharapkan pada tahun-tahun mendatang, tampaknya ada sedikit risiko jepang tidak memenuhi tujuan Kyoto.

Bank of Jepang mengatakan dalam sebuah laporan bulan lalu bahwa Jepang akan mengalami deflasi tiga tahun, peramalan ekonomi untuk kontrak lain sebesar 3,2 persen pada tahun fiskal 2009/2010 sebelum pulih dalam dua tahun berikutnya.
Pembelian mereka mencapai total 250 juta ton pada Maret.

0 komentar:

Posting Komentar